Makanan penghapus sangat lucu

Makanan penghapus sangat lucu

Makanan Jepang penghapus adalah kecil, sangat lucu penghapus. Saya tidak akan bahkan berpikir untuk menggunakan ini untuk benar-benar menghapus apapun karena mereka tampak begitu besar. Penghapus ini biasanya cukup kecil--tidak lebih besar dari marmer biasanya. Anda dapat menemukan mereka di set sebagian besar waktu. Mereka juga dijual secara individual jika Anda mencoba untuk mencari item makanan tertentu untuk menambah koleksi Anda.

Jadi daripada membeli hanya bahan makanan, Anda akan mendapatkan makanan lengkap! Warna dan detail pada penghapus ini adalah luar biasa. Mereka yang cerah, penuh warna dan detail yang sangat baik. Ada gaya yang dibuat lebih lucu dan kartun, tetapi beberapa juga cukup realistis. Anak-anak sekolah dan bahkan dewasa cinta ini.

Ada banyak produsen ini penghapus makanan kecil yang indah sehingga Anda memiliki sangat banyak pilihan untuk memilih dari. Beberapa nama merek besar yang membuat ini yang Hapa budaya, potongan penghapus Iwako, Itasho dan banyak lagi.

Begitu banyak gaya yang berbeda dari penghapus tersedia! Anda dapat menemukan banyak gaya seperti:

  • makanan cepat saji
  • sushi
  • kotak bento
  • teh
  • dipanggang
  • dim sum
  • Makanan Meksiko
  • Makanan Italia

Jika Anda telah memakannya, mungkin ada penghapus miniatur yang dibuat untuk itu juga. Ada begitu banyak varietas yang tersedia adalah berputar pikiran! Anda dapat mengumpulkan ini selamanya.

Penghapus ini membuat hadiah besar karena mereka begitu lucu! Mereka cukup langka tergantung pada tempat Anda berada sehingga mereka khusus ketika Penerima mereka. Anda mungkin dapat menemukan makanan penghapus untuk makanan favorit mereka juga.

Yang saya lihat tidak beracun sehingga Anda dapat memberikan mereka kepada anak-anak juga diberikan mereka tidak terlalu muda untuk menelan itu.

Saya belum melihat perusahaan lain yang membuat ini penghapus makanan selain Jepang yang. Anda dapat yakin ada umum penghapus Jepang seperti sushi, kue, teh, dan mie. Tetapi mereka tahu semua orang akan cinta ini jadi ton makanan lain tersedia.

Advertisement