Menurunkan berat badan resep Diet dengan sup kubis


diet sayuran
Menurunkan berat badan/diet adalah konsep yang umumnya dilakukan oleh perempuan. 
atau Laki-laki yang sangat sedikit memilih menurunkan berat badan/diet untuk menjadi metode utama pembakaran lemak dalam tubuh. Bagi mereka yang ingin cepat memperbaiki dan hanya ingin menurunkan beberapa kilo cepat, diet sup kubis adalah pilihan terbaik.

Diet sup kubis dikandung di awal 1980-an. Hal ini juga dikenal sebagai St Jude menurunkan pound diet dan air memainkan peran penting di dalamnya. Hal ini sering minum hanya diperbolehkan sepanjang hari. Regimen seluruh minggu adalah sebagai berikut.

  1. Haripertama-supkubisdansegalamacam buah-buahankecualipisang.
  2. Harikedua-supkubisdansayuranlainnya.
  3. Hariketiga-supkubisplus buah-buahandansayurantermasukpisangdankentang.
  4. Hariempat-supkubis,pisangdelapandanskim.
  5. Harilima-supkubis,20onsdaging sapidanenamtomat.
  6. Harienam-supkubisditambahsebagaibanyakdaging sapidansayurantetapitidakkentang.
  7. Haritujuh-supkubis,beras,sayuran dan jusbuahtanpa pemanistapitidakkentang.

Jenis menurunkan berat badan/diet berlangsung selama tujuh hari saja dan tidak boleh berlebihan. Diet cocok orang-orang yang ingin melepaskan dari berat badan ekstra satu minggu sebelum peristiwa penting. Orang lain menemukan bahwa diet ketat seminggu panjang dapat dicapai untuk menurunkan beberapa kilo.

Banyak berat badan yang hilang di diet ini adalah air yang sebenarnya, tetapi beberapa diamati bahwa mereka menjatuhkan ukuran baju setelah mengikuti program diet selama tujuh hari. Harus diingat bahwa melebihi diet program mungkin mengalahkan tujuannya. Dengan melakukan hal itu setelah seminggu, tubuh mempertaruhkan kehilangan energi dan nutrisi yang cukup yang dibutuhkan. Hanya dengan satu minggu tongkat menurunkan berat badan dalam program diet dan mendapatkan manfaat tanpa efek buruk.

Advertisement