Resep kue sederhana

resep kue
Kue,adalah makanan yang disukai oleh hampir setiap orang. Hari ini, telah menjadi sebuah tradisi untuk memasak resep kue ulang tahun dan pada setiap kesempatan sederhana atau istimewa seperti ulang tahun atau yang kecil mendapatkan bersama-sama. Anda dapat menemukan berbagai macam kue di toko roti; Namun itu adalah perasaan yang jauh lebih baik untuk mempersiapkan kue di rumah. Resep kue tidak begitu keras untuk menemukan; dalam dunia internet semua yang harus Anda lakukan adalah jenis nama kue dan Anda akan mendapatkan ratusan resep kue mudah. Anda dapat membuat setiap satu pihak tunggal dalam acara istimewa dengan resep kue sederhana.

Memasak kue akan sangat menyenangkan ketika Anda tahu cara untuk melakukannya dan ketika Anda memiliki semua bahan-bahan yang tepat. Baking bukanlah tugas yang sulit; Mari kita lihat beberapa resep kue sederhana di bagian ini artikel.

Cake cokelat

Bahan utama dalam resep ini adalah bubuk kakao, dadih, vanili ekstrak, diseduh kopi, telur, dan minyak sayur. Anda perlu untuk memulai dengan preheating oven hingga 300 derajat Fahrenheit. Kemudian, gemuk panci kue baris itu dengan kertas perkamen dan kemudian tepung panci kue. Sekarang, Anda perlu menyaring tepung, baking soda, kakao dan garam bersama-sama. Ambil mangkuk lain dan Campurkan mentega susu, telur, vanili dan minyak. Sekarang, dengan hati-hati tambahkan campuran cairan ke dalam campuran kering dan campuran dengan sangat baik. Tambahkan kopi dan mulai aduk lagi. Sekarang ini adalah paling ditunggu waktu - dipanggang. Kosong adonan disiapkan ke dalam panci kue dan panggang selama sekitar 30-40 menit. Resep kue sederhana ini pasti akan terkesan sesama manusia. Cobalah!

Cake buah

Di sini, bahan-bahan hampir sama, tetapi Anda juga perlu menambahkan buah-buahan kering dan saus apel juga. Prosedur untuk memanggang kue buah ini juga mirip dengan salah satu yang telah dijelaskan di atas. Di antara semua resep kue, kue buah dicintai oleh kebanyakan orang. Selain itu, hal ini juga salah satu resep kue sederhana untuk memulai dengan. Kue cukup mahal; oleh karena itu tidak selalu sebuah keputusan yang bijaksana untuk mempersiapkan kue dari daftar panjang resep kue mudah. Selain itu, Anda dapat melayani lebih banyak orang di kurang biaya juga. Memiliki waktu yang indah oleh memanggang kue Anda!

Advertisement