Tips untuk membuat makanan kue malaikat


makanan kue malaikat
Makanan kue malaikat adalah kue berbentuk sponge yang dibuat dengan putih telur. Trik untuk membuat sempurna  makanan kue malaikat, atau apapun yang dipanggang benar-benar baik , memiliki peralatan yang tepat dan bahan-bahan segar. Untuk kenyamanan, bahan-bahan segar dapat dibeli dari toko kelontong online seperti Vons.com dan Peapod. Berikut adalah tips untuk membuat yang lapang  makanan kue malaikat yang Anda sudah lama untuk memasak.

Peralatan untuk membuat makanan kue malaikat


Untuk makanan kue malaikat, jangan gunakan plastik mangkuk dan peralatan. Peralatan logam bekerja terbaik. Pastikan bahwa panci, kocokan dan cawan yang benar-benar bebas dari grease. Bahkan hanya sisa minyak atau minyak akan menghentikan putih telur anda dari naik ke ketinggian yang sempurna dan volume. Jadi, tentu saja, jangan sikat panci anda dengan mentega sebelum dipanggang.

Telur


Kue ini membutuhkan banyak putih telur dan hanya putih telur. Jadi ketika memisahkan putih dari kuning telur, masukkan telur satu per satu, memisahkannya dengan sangat hati-hati. Tempatkan putih telur terpisah ke dalam mangkuk kecil. Memeriksa apakah ada sisa telur sebelum memasukkan ke dalam mangkuk besar. Jika ada kuning atau potongan-potongan kulit telur, sendok itu keluar menggunakan shell rusak telur yang kosong.

Baking dan pendinginan


Ketika baking kue, tempat panci di rak terendah di oven. Hal ini akan mencegah terbakar atau over kecoklatan. Kue yang sempurna akan telah retak kering di atas, dengan atas terus-menerus memancar kembali ke bentuk aslinya Bila disentuh. Segera setelah itu, panci dengan kue terbalik atas botol. Ini akan mencegah dari runtuh. Tunggu sampai benar-benar keren. Menggunakan pisau besar dan bergerigi ketika memotong untuk menghindari mengempis kreasi Anda dipanggang.

Advertisement